Kebun Candi Orchid, belanja anggrek di Kota Semarang

Showroom Kebun Candi Orchid (direktorijateng.com/wiwidsaktia)

DIREKTORIJATENG.COM – Kebun Candi Orchid di Kota Semarang patut dikunjungi penggemar anggrek.

Di tempat ini, tersedia berbagai jenis anggrek komersil seperti Dendrobium dan Phalaenopsis, serta anggrek alam seperti Vanda, Cattleya, Grammatophylum dan Onchidium. Harganya bervariasi, mulai dari Rp110 ribu untuk anggrek dewasa, sedangkan anggrek seedling dijual mulai dari Rp25 ribu.

Kebun Candi Orchid tidak hanya terfokus pada penjualan anggrek saja, tetapi juga pelatihan dan budidaya. Pengunjung dapat melihat secara langsung proses budidaya anggrek, mulai dari kultur jaringan hingga seedling di waktu tertentu. Khusus warga Semarang bisa menikmati pelatihan atau klinik anggrek gratis setiap hari Sabtu.

Kebun Candi Orchid dilengkapi dengan laboratorium kultur jaringan, green house,  ruang pelatihan, showroom, dan fasilitas umum lainnya. green house pembibitan dan pembudidayaan tertutup bagi pengunjung, namun masih ada showroom sebagai ruang pamer anggrek yang akan dijual. Tidak sedikit pengunjung yang memanfaatkan showroom untuk berswafoto.

Akses lokasi
Lokasi Kebun Candi Orchid berada di Jalan Jolotundo 1 No. 16 Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, berdekatan dengan Masjid Agung Jawa Tengah. Meskipun berada di kota, pengunjung harus masuk ke area perumahan warga untuk menuju lokasi ini.



Tiket Masuk
Untuk memasuki Kebun Candi Orchid, pengunjung tidak dibebankan biaya, juga tidak harus membeli Anggrek. Jam operasional setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.





0 Response to "Kebun Candi Orchid, belanja anggrek di Kota Semarang"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel