DipajangID solusi hiasan dinding rumah minimalis Semarang

DIREKTORIJATENG.COM-- Rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal semata untuk berteduh dari panas dan hujan. Rumah juga bisa menjadi wadah berekspresi pemiliknya. Pemilihan gaya rumah ditentukan dengan mempertimbangkan banyak hal.

DipajangID Solusi Hiasan Dinding Rumah Minimalis Semarang
DipajangID Solusi Hiasan Dinding Rumah Minimalis Semarang. (dok)

Rumah dengan gaya minimalis kini lebih diminati banyak kalangan. Masyarakat memilih rumah dengan gaya minimalis umumnya berada di daerah perkotaan dengan lahan yang tidak begitu luas. Meski demikian, pemilik dapat mengoptimalkan agar rumah menjadi hunian yang nyaman.

Salah satunya dengan menggunakan hiasan dinding untuk menunjang tata ruang agar sedap dipandang. Menambah nilai estetika dinding biasanya membutuhkan dana yang tidak sedikit. DipajangID yang merupakan salah satu produsen hiasan dinding di Semarang mencoba menghadirkan solusi dari permasalahan tersebut.

Muhammad Syafiun Najib pemilik usaha DipajangID mengaku memiliki ide usahanya ini karena ingin mendekorasi tempat tinggalnya namun melihat hiasan dinding yang dijual masih memiliki harga yang tinggi. "Akhirnya saya riset bahan baku, dan karena saya memiliki background desain grafis akhirnya membuat sendiri," kata lulusan UIN Walisongo tersebut.

Produsen hiasan dinding yang berlokasi di Semarang ini menawarkan harga yang terjangkau untuk banyak kalangan. Produk yang ditawarkan DipajangID dibandrol dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 300 ribu. Tema hiasan dinding yang ditawarkan DipajangID pun beragam, mulai tema vintage, shabby, dan juga kaligrafi.


Pembuatan produk dimulai dari desain hiasan dinding. Proses selanjutnya ialah mencetak hasil desain yang kemudian dirangkai dengan papan MDF yang telah dipotong rapi.
Produk DipajangID paling banyak menggunakan bahan baku dari kayu MDF. MDF telah lama menjadi primadona dalam dunia dekorasi karena memiliki banyak keunggulan.

Gambar dari produk DipajangID dibuat dari teknologi digital printing dengan akurasi warna tinggi. Teknologi ini memiliki hasil gambar yang berkualitas dan awet.

"Kami juga menambahkan laminasi doff agar produk lebih tahan lama dan menambahkan kesan elegan," kata Najib.

DipajangID melayani pengiriman produk hiasan dinding ke seluruh Indonesia. Pembeli banyak datang dari Semarang dan Jakarta. "Kami juga telah mengirimkan pesanan yang datang dari luar Pulau Jawa, seperti Sulawesi dan Kalimantan," tambah Najib.

Selain untuk kebutuhan rumah, Najib mengaku pembeli produk DipajangID juga datang dari pengusaha rumah makan dan kafe. Pembeli dapat memesannya melalui online atau juga bisa datang ke toko offline yang bekerja sama dengan DipajangID.

Salah satu pembeli Mely Yana mengatakan hiasan dinding DipajangID hasilnya memuaskan.

"Dinding saya jadi catik setelah dipasang hiasan dinding dari DipajangID, recomended seller lah," kata ibu rumah tangga di Semarang tersebut. (Jib)

0 Response to "DipajangID solusi hiasan dinding rumah minimalis Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel