Wisata Lengkap di Kampung Etnik Kebumen


DIREKTORIJATENG.COM- Walaupun tergolong tempat wisata yang baru didirikan, Kampung Etnik di Kebumen ini sudah ramai dikunjungi para pecinta wisata. Letaknya yang memang berada di tengah kota dan harga tiket yang terjangkau membuat destinasi wisata ini sering ramai pengunjung--terutama saat akhir pekan.

Tempat wisata yang bertempat di dukuh Legok, Kec. Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah ini sangat menawan. Saat melewati pintu masuk, pengunjung akan melihat kesan yang menarik oleh gapura besar yang menawan, pada sisi kanan terdapat bungalo yang indah.Tempat ini juga menawarkan aneka wisata diantaranya terdapat mini zoo, akuarium, kolam renang, wahana-wahana bermain, dan lebih banyak lagi.

Nah, bagi kalian yang suka menyelenggarakan acara, tempat ini juga dilengkapi auditorium yang diperuntukkan pengadaan acara. Ditambah dengan jamuan kuliner-kuliner lokal yang menawarkan cita rasa masakan ala daerah.

Tak luput, tempat ini sangat cocok untuk anak zaman now yang suka dengan spot-spot foto yang bagus, seperti bungalo, lampion, dan bangunan-bangunannya yang menarik.

Kampung Etnik mulai buka pukul 07.00 WIB-21.00 WIB dengan terdapat dua paket harga tiket masuk yakni Rp. 10.000 dan Rp. 15. 0000. Tempat ini juga dikemas dengan pembawaan muatan lokal, pengunjung juga bisa menambah harga tiket Rp. 5.000 untuk mengenakan baju Jawa untuk menambah nuansa muatan lokalnya.



0 Response to "Wisata Lengkap di Kampung Etnik Kebumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel