Hotel Neo Semarang

Hotel Neo Semarang 

Alamat: Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.56, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232
Telepon: (024) 8509900
Hotel Neo Semarang
Hotel Neo Semarang. (sumber)

Hotel Neo Semarang berjarak sekitar 3 km dari objek wisata Sam Poo Kong, 4 km dari Lawang Sewu.

Hotel Neo Semarang menyediakan kamar-kamar sederhana untuk menginap. Kamar dilengkapi dengan fasilitas wi-fi gratis, TV layar datar dengan kanal premium, pemutar DVD, minibar, dan fasilitas pembuat kopi dan teh.

Pelanggan juga mendapatkan sarapan gratis di restoran yang didesain kasual. Pelanggan juga bisa mencoba fasilitas spa yang melayani pijat.


Tarif menginap di Hotel Neo Semarang di kisaran Rp 300.000.

Kata pelanggan tentang Hotel Neo 


Menginap di Hotel Neo Semarang memberikan kesan tersendiri bagi para pelanggan. Ada yang mengapresiasi layanan di hotel ini. Ada pula yang memberikan masukan. Direktorijateng.com mengutip beberapa ulasan pelanggan di Google my Business Hotel Neo Semarang.

"Kesan saya selama semalam menginap di Hotel Neo Candi Semarang sangat memuaskan.
Kamarnya nyaman, pelayanan ramah. Pokoknya sepadan dengan harga yang dibayarkan," kata seorang pelanggan, Niza Rahmanti.

"Bagus banget menyediakan galon air minum di koridor untuk para tamu. Semoga hotel lainnya ikut mencontoh hal seperti itu sehingga mengurangi sampah plastik," kata Annisa Fitri Nurani.

"Parkir luas, di depan ada superindo. Agak di pinggir Semarang. Bersih, nggak bau, nggak ada noda-noda bekas di bantal atau kasur. Ac water heater, kettle, hair dryer berfungsi baik," kata Meliiana Liem.

Demikian sedikit ulasan tentang Hotel Neo Semarang. Jika kamu memiliki informasi yang perlu ditambah, silakan berbagi cerita kepada kami melalui email: direktorijateng@gmail.com. Semoga bermanfaat. (AS)

0 Response to "Hotel Neo Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel