Pesonna Hotel hadirkan promo Menu Fusion selama Juli-September

DIREKTORIJATENG.COM- Pesonna Hotel Semarang meluncurkan promo makanan dan minuman tiga bulanan untuk Juli-September 2018. Promo kali ini mengangkat tema fusion food. Fusion food adalah metode penggabungan dua atau lebih cita rasa kuliner yang berbeda.
Pesonna Hotel hadirkan promo Menu Fusion selama Juli-September
Pesonna Hotel hadirkan promo Menu Fusion selama Juli-September. (dok. Pesoona Hotel Semarang)
Menurut Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto, fusion food bertujuan untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner dengan menyajikan sensasi rasa yang baru dan menggugah selera yang tentunya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Adapun, menu fusion yang dihadirkan yaitu menu spaghetti rendang dan waffle crispy. Spaghetti umumnya memiliki citarasa lembut dan creamy dari mie pasta atau fettucini yang dipadukan dengan pasta yang manis dan lezat. Namun, untuk menu fusion, spaghetti dipadukan dengan masakan khas Indonesia yaitu rendang.

"Sehingga spaghetti rendang lebih menggoda selera dengan cita rasa pedas dan rempahnya yang gurih menggoyang lidah sesuai dengan selera lidah orang Indonesia," kata Arinto sebagaimana rilis yang diterima direktorijateng.com.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa menjelaskan, untuk spaghetti rendang itu dibanderol seharga Rp 45.000,- net per porsi.

Sementara itu, lanjut Twinika, menu waffle crispy yang manis dan renyah diberi topping vanilla atau strawberry iced cream dan caramel ini sangat cocok disantap disaat santai, selepas berenang atau sebagai hidangan penutup.

Baca juga: Pesonna Hotel Semarang hadirkan Sky Meeting Room

"Waffle crispy dibanderol seharga Rp 30.000,- net per porsi. Dengan hadirnya kedua menu tersebut, merupakan inovasi melalui sajian kuliner fusion khas Pesonna Hotel Semarang,” kata Twinika.

Untuk minuman, Pesonna Hotel Semarang menghadirkan inovasi jenis minuman cokelat dan kopi, yaitu Chocolate Lovers dan Hot and Chilled Flavor Latte. Food and Beverages Pesonna Hotel Semarang, Benny C Eman mengatakan, varian cokelat dan kopi tersebut sengaja disajikan bagi para penikmat dan pecinta minuman cokelat maupun kopi.

"Minuman cokelat dan kopi kini banyak digemari masyarakat,“ katanya.

Benny menjelaskan, Chocolate Lovers terbuat dari chocolate powder dan vanilla iced cream yang di blended kemudian diberi topping whipped cream dan oreo biscuit. Minuman ini disajikan dalam keadanaan dingin menyegarkan. Untuk menikmati Chocolate Lovers itu, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 25.000,- net/gelas.

Hot and Chilled Flavor Latte menawarkan minuman kopi jenis latte dengan layer dominan steamed milk foam yang creamy yang dikombinasikan sirup hazelnut. Flavor Latte dapat disajikan panas maupun dingin sesuai selera Anda, menu ini dibanderol seharga Rp 27.000,- net/gelas.

Selain Flavor Latte, ada pula menu kopi lainnya seperti: Esspreso, Americano, Cappucino, Caffe Latte dan Black Coffee persembahan Pesonna-CafĂ©, Pesonna Hotel Semarang. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 – 86570840. (AS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel