Pengumuman seleksi tahap akhir SMK Boarding School Jawa Tengah 2017

DIREKTORIJATENG.COM- Selamat kepada para calon siswa yang telah lolos seleksi tahap akhir Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Negeri Boarding School Jawa Tengah. Hasil seleksi telah diumumkan oleh panitia melalui laman resmi sekolah: https://www.smknjateng.sch.id pada hari ini, Minggu 11 Juni 2017.

Seleksi tahap akhir menghasilkan sebanyak 264 peserta didik baru. Sebelumnya, telah dilakukan seleksi yang cukup ketat, mulai dari seleksi tahap I, seleksi tahap II hingga kunjungan ke rumah dan keluarga.

Sebagai informasi, bagi yang lolos seleksi selanjutnya diwajibkan melakukan pendaftaran ulang di kampus masing masing. sesuai dengan pilihan kompetensi keahlian.

  1. Kampus I SMK Negeri Jawa Tengah Semarang yang beralamat di Jalan Brotojoyo No. 1 Semarang
  2. Kampus II SMK Negeri Jawa Tengah Pati yang beralamat di  Jalan Raya Pati-Tlogowungu Km 3 Pati
  3. Kampus III SMK Negeri 3 Purbalingga yag beralamat di Jalan Letjen Sudani Purbalingga Lor

Daftar ulang bisa dilakukan pada Senin dan Selasa tanggal 12 dan 13 Juni 2017 mulai pukul 10.00-15.00 WIB. Bagi calon peserta didik yang tidak melakukan daftar ulang sampai batas waktu yang ditentukan dianggap gugur/ mengundurkan diri.

Peringatan dari penyelenggara: Proses seleksi PPDB SMK Negeri Boarding School Jawa Tengah tidak dipungut biaya alias gratis. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan panitia.

Berikut nama-nama peserta yang lolos PPDB SMK Negeri Boarding School Jawa Tengah:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel