Pengumuman hasil seleksi administrasi PPDB SMK Negeri Jawa Tengah 2017

DIREKTORIJATENG.COM- Hasil seleksi administrasi pendaftaran peserta didik baru SMK Negeri Jawa Tengah tahun 2017 telah diumumkan. Berikut ini daftar calon siswa yang lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

INFORMASI TEKNIS PELAKSANAAN SELEKSI TERTULIS (TAHAP 1)

1. Pelaksanaan Tes Tertulis dilsaksanakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 yang terbagi menjadi 6 wilayah lokasi di Jawa Tengah, yaitu:

a. SMK Negeri Jawa Tengah Semarang : untuk pendaftar yang berasal dari wilayah Kota Semarang, Kab. Semarang, Kab. Kendal, Kab. Demak, Kota Salatiga, dan Kab. Batang.
b. SMK Negeri Jawa Tengah Pati : untuk pendaftar yang berasal dari wilayah Kab. Pati, Kab. Kudus, Kab. Jepara, Kab. Grobogan, Kab. Blora, dan Kab. Rembang.
c. SMK Negeri 2 Surakarta : untuk pendaftar yang berasal dari wilayah Kota Surakarta, Kab. Sragen, Kab. Karanganyar, Kab. Wonogiri, Kab. Sukoharjo, Kab. Klaten, dan Kab. Boyolali.
d. SMK Negeri 1 Magelang : untuk pendaftar yang berasal dari wilayah Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Wonosobo, Kab. Temanggung, Kab. Kebumen, dan Kab. Purworejo.
e. SMK Negeri 3 Purbalingga : untuk pendaftar yang berasal dari wilayah Kab. Purbalingga, Kab. Banjarnegara, Kab. Cilacap, dan Kab. Banyumas.
f. SMK Negeri 1 Adiwerna Tegal : untuk pendaftar yang berasal dari wilayah Kab. Tegal, Kota Tegal, Kab. Brebes, Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Kab. Pemalang.

2. Peserta yang diijinkan mengikuti tes adalah peserta yang termasuk pada daftar peserta lolos seleksi administratif yang diumumkan oleh panitia PPDB melalui Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

3. Kartu tes peserta dicetak oleh panitia dan dibagi pada saat sebelum pelaksanaan tes, dengan syarat siswa menunjukkan FC NISN atau FC Kartu OSIS.

4. Peserta diwajibkan memakai seragam sekolah (OSIS masing-masing sekolah), bersepatu, dan berpenampilan (rambut) rapi.

5. Peserta diwajibkan membawa perlengkapan alat tulis meliputi; Pensil 2B, penghapus, Alas papan untuk LJK (jika ada).

6. Jadwal seleksi tes tertulis adalah sebagai berikut;

1. 08.00-09.00 WIB Peserta tes datang untuk melakukan presensi dan pembagian kartu tes.

2. 09.00-09.30 WIB Pengarahan teknis oleh panitia PPDB berkaitan proses tahapan seleksi di SMK Boarding School Tawa Tengah.

3. 09.30-10.00 WIB Peserta tes memasuki ruangan dan menyiapkan perlengkapan tes (mengisi identitas Lembar Jawab Komputer dll).

4. 10.00-11.00 WIB Ujian materi Bahasa Indonesia

5. 11.00-12.00 WIB Ujian materi Matematika

6. 12.00-13.00 WIB Ishoma

7. 13.00-14.00 WIB Ujian materi Bahasa Inggris

8. 14.00-15.00 WIB Ujian materi IPA

9. 15.00- .... WIB Selesai

Catatan :

- Peserta tidak diijinkan mengganti lokasi tes berdasarkan keinginan sendiri (berkaitan dengan administrasi, lembar soal, LJK dll).
- Peserta diharap dapat hadir tepat waktu.
- Himbauan mohon berhati-hati terhadap penipuan. Selama proses pendaftaran PPDB di SMK Boarding School Jawa Tengah tidak ada pungutan biaya (gratis). (AS)

Sumber: SMK Negeri Jawa Tengah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel