Anton Ferdian rilis ‘’Kisahku’’

DIREKTORIJATENG.COM, KUDUS - Anton Ferdian, penyanyi dan musisi pendatang baru asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mencoba meramaikan belantika musik Indonesia dengan lagu-lagu ber-genre Pop Alternative yang easy listening.

Tahun 2017, di bawah naungan label Joker Group Indonesia (JGI), Anton mengeluarkan single kedua berjudul “Kisahku”. Sebelumnya, Anton juga pernah merilis single perdana “Andai Kau Mengerti”.
‘’JGI sendiri merupakan label dan management tallent yang menjadi rumah untuk talent-talent muda berbakat, yang ingin terjun secara profesional dan memiliki semangat bekerja keras mewarnai belantika musik tanah air,’’ jelas Patrick dari JGI.

Melalui rilisnya Anton mengutarakan, single keduanya ini berkisah tentang penantian seseorang yang ditinggal oleh orang yang disayanginya entah ke mana, namun seseorang tersebut masih setia menunggunya.

‘’Di sini ku menunggu/ karena di hatiku hanya dirimu/ Kau yang selalu ada/ percaya dirimu hanyalah untukku ... ” ini sepenggal lirik lagu Kisahku dalam jumpa pers di Angkringan Cekli Kudus, Senin malam (23/1/2017).

Dia yakin, single keduanya ini akan diterima masyarakat, karena secara musikalitas sangat baik. ‘’Single kedua ini didukung oleh arranger dari studio artis di Jakarta yang sudah memiliki banyak pengalaman,’’ ujar alumnus Fakultas Psikologi Universitas Muria Kudus (UMK) itu.

Sebagai pendatang baru, nama Anton Ferdian bisa menjadi fenomena yang cukup menarik. Sebab, paling tidak dalam 20 tahun terakhir, belum ada satu musisi pun yang dilahirkan dari Kudus yang mewarnai dunia musik tanah air.

Menguasai beberapa alat musik seperti gitar, bass, keyboard dan drum, Anton yang menjadi pelatih musik di beberapa instansi dan sekolah, ini juga sempat membentuk band bersama teman-temannya saat masih di bangku sekolah hingga kuliah.

‘’Rencananya, pada 25 Januari nanti, single Kisahku ini akan diputar di radio-radio favorit di Indonesia. Data terakhir yang Saya dapat dari label, sekitar 100 radio besar telah menyatakan siap memutar lagu ini,’’ ungkapnya. (AS)
Penampilan Anton Ferdian di Angkringan Cekli Kudus, Senin malam (23/1/2017).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel