Feri dan Ain pimpin PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah

DIREKTORIJATENG.COM- Konferwil PW IPNU XV dan IPPNU XIV Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan sejak 11 - 13 Desember 2016 di PP Assalafiyah Brebes menghasilkan pemimpin baru.
Rekanita Sri Nur Ainingsih asal  Blora terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PW IPPNU Jawa Tengah menggantikan Rekanita Umi Sa'adah. Sidang pemilihan  dilaksanakan pada Selasa (13/12/2016) pukul 02.00 dinihari.

Sementara itu sidang pemilihan IPNU yang dilaksanakan pada Selasa siang hingga sore memilih Rekan Ferial Farkhan asal Brebes sebagai Ketua PW IPNU Jateng (2016 - 2019), menggantikan Rekan Amir Mustofa Zuhdi. Rekan Feri unggul atas perolehan suara dan visi misi tiga tahun kedepan atas Rekan Kholid (Kendal).

Forum tertinggi di tingkatan IPNU dan IPPNU se-Jawa tengah ini di hadiri oleh 35 PC IPNU dan IPPNU. Konferensi dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi.

Ain dan Feru siap mengawal Pelajar NU Jawa Tengah untuk lebih meningkatkan kualitas kader, serta menjadikannya sebagai garda depan pengawal Ahlussunnah Wal jamaah Annahdliyah. Dan harapan mereka berdua IPNU IPPNU lah solusi para pelajar untuk menjadi benteng moral serta penangkal atas segala masalah Radikalisme yang saat saat ini sedang melanda Indonesia.(AS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel