Nongkrong sambil ngopi di I-cos Cafe Tembalang

DIREKTORIJATENG.COM, SEMARANG- Nongkrong bersama teman rasanya kurang afdhol tanpa secangkir kopi. Ya, aroma sedapnya sangat cocok menemani perbincangan hangat bersama teman. Terlebih jika tempatnya asyik dan nyaman.

Indonesian Coffe Shop (I-cos) Cafe Tembalang Semarang menawarkan itu semua. Cafe ini berada tak jauh dari kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang. Tepatnya di Ngesrep Timur V No 58 B Semarang.

Cafe ini menawarkan menu spesial kopi. Ada kopi robusta, Sumatera Mandeling, house Bleni, Java Arabica, classic dan arabica robusta. I-cos menyajikan kopi itu dalam beragam sajian. Anda yang berkesempatan mampir bisa menentukan oilihan sesuai selera.

I-cos juga menyajikan aneka makanan. Di antaranya Cheese Sandwich, Beef Sandwich, Chicken Sandwich, Beef n Tuna Sandwich, Mocha Float, Strawberry Tea, Lychee Tea, Chicken and Tuna Sandwich, Chocochip Freeze atau Exotic Carribian.
 I-cos Cafe Tembalang
Pegawai I-cos Cafe Tembalang Semarang menyiapkan minuman untuk pelanggan.
Sebagai informasi, I-cos berdiri sejak 29 maret 2009. Cafe ini didesain sedemikian rupa agar menjangkau segala kalangan. Baik harga, menu juga tempatnya.

 I-cos Cafe Tembalang
Tempat nongkrong di I-cos Cafe Tembalang. (foto direktorijateng.com)
Cafe I-cos memiliki dua lantai. Kapasitas kantai 1 untuk 40 pengunjung. Disediakan tempat duduk sofa dan ruangan ber-AC. Di lantai 2 juga berkapasitas 40 pengunjung. Berbeda dengan lantai 1, lantai 2 didesain dengan nuansa klasik.
 I-cos Cafe Tembalang
Salah satu menu di I-cos Cafe Tembalang Semarang. (foto direktorijateng.com)
I-cos Tembalang buka tiap hari. Untuk Minggu-Jumat buka mulai pukul 12.00-01.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu buka agak lama, mulai pukul 13.00-03.00 WIB. Informasi selengkapnya bisa bertanya langsung ke akun Twitter @icoscoffeshop dan Instagram @icoscafesemarang. (AS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel