Harian Pagi Tribun Jateng, Spirit Baru Jawa Tengah

DIREKTORI JATENG- Tribun Jateng merupakan koran daerah yang tergabung dalam kelompok Kompas Gramedia. Terbit pertama kali pada Senin, 29 April 2013 di Jawa Tengah dengan headline "Pil Beringas Beredar di Sekolah". Koran dengan tagline "Spirit Baru Jawa Tengah" ini cukup menyita perhatian publik karena harganya cuma Rp 1.000.

Tribun Jateng merupakan bagian dari Tribun Network yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Di antaranya Banda Aceh, Medan, Palembang, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya,, Makassar, Manado, Bali dan Kupang.
Tribun Jateng edisi perdana, 29 April 2013
Tribun Jateng edisi perdana, 29 April 2013. (seputarsemarang.com)
Tribun Jateng hadir dengan penampilan yang khas. Visual artistiknya sangat menonjol. Hal itu nampak pada hampir semua halaman yang menampilkan foto master. Juga desain grafisnya. Gaya bahasanya juga khas. Hampir semua berita ditulis dengan pendekatan feature.

Selain hadir dalam bentuk koran harian, Tribun Jateng juga mengupdate berita-beritanya melalui saluran media online tribunjateng.com. Saat ini, Tribun Jateng berkantor di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Menteri Supeno No 30 Semarang. Telp. (024) 8455959, email: redaksi@tribunjateng.com/ tribunjateng@gmail.com. (AS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel