Jadwal layanan penukaran uang rupiah di Semarang

Jadwal layanan penukaran uang di Semarang

DIREKTORIJATENG.COM- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Tengah membuka layanan penukaran uang rupiah. Layanan ini tak hanya di satu titik. Tetapi juga di kantor bank lainnya. Juga tempat-tempat umum.

Bagi Anda yang berminat, bisa datang langsung ke kantor bank atau tempat-tempat umum yang telah ditentukan. Berikut jadwal layanan penukaran uang di Kota Semarang dan sekitar:

1. Bank Indonesia melakukan kerjasama penukaran uang rupiah dengan 58 bank di 137 titik yang memasang spanduk layanan penukaran uang. Baik dalam kota maupun luar Kota Semarang.

Jadwal  : mulai tanggal 29 Mei s/d 22 Juni 2017
Layanan: setiap hari Selasa s/d Kamis pukul 09.00 s/d 11.30 WIB.

2. Kegiatan kas keliling dalam kota

Jadwal: setiap hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 s/d 12.00 WIB
Tempat : Pasar Kagok, Jatingaleh, Banyumanik, Jrakah, Mangkang, Bangetayu, Genuk, Genuk Indah, Peterongan, Mrican, Wonodri, Tlogosari, Sampangan, Bulu, Karangayu, Gayamsari, Pedurungan, Meteseh, Johar, Kranggan, Gang Baru, Pasar Langgar, Kariata, Ngalian, Mijen, Pertokoan Tembalang dan Mataram.


3. Kegiatan penukaran uang di kantor Bank Indonesia

Jadwal: setiap hari Kamis pukul 09.00 s/d 11.30 WIB
Catatan: khusus untuk uang rusak, dicabut dan ditarik dari peredaran

4. Di dalam kantor Bank Indonesia tidak melayani penukaran uang baru untuk masyarakat namun dilakukan melalui kas mobil keliling dan kerjasama penukaran uang dengan perbankan.

Demikian informasi terkait jadwal penukaran uang rupiah di Kota Semarag dan sekitarnya. Semoga bermanfaat. (AS)

0 Response to "Jadwal layanan penukaran uang rupiah di Semarang"

Post a Comment